Tuesday, February 1, 2011

Windows XP Evolution Black SP3 2010

Kumpulan Software Gratis | Windows XP Evolution Black SP3 2010 | Windows XP Evolution Black SP3 2010 Stable, Speed, Power and Safe .......





Quote:
Release Name: Windows XP Evolution BlackSP3 (1.2010)
System: Windows XP Professional SP3 English Original MSDN x86
Date: 12.28.2009
Language: English
CD Key: Already integrated original key
Activation: Already Activated
Install method: Auto Installation (You can choose partition, Format)
Size: 595 MB
Bootable
Integrated Windows Media Player 11 Internet Explorer 8
New Themes, Icons, Wallpapers
Accept updates from Microsoft




Password default: www.namln.com
Download Windows XP Evolution Black SP3 2010 MF

New Link Download Mirror Windows XP Evolution Black SP3 2010 MF
Password : dayoun

Title Post: Windows XP Evolution Black SP3 2010
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Thanks for visit my blog, if you want question please contact us

Related Articles

51 comments:

Anonymous said...

file is broken bro......!!!!

Unknown said...

@Anonymous, yang mana yang broken sob, barusan ane coba masih bisa :)

Anonymous said...

Mz,,numpang tanya nih...
Tu file yang habis dDownload tu hrus dgbung dgn HJ SPLIT dlu pa dRename dlu??

Anonymous said...

win xp BE sp3 ada berapa versi boss (newbie he...) ? banyak banget.... jadi bingung sendiri...begini saya pernah install tapi hasilnya blue screen terus... saya cari lagi dengan versi yang berbeda, sama juga... win xp BE sp3 yang benarya yang mana ya... bingung ????

Anonymous said...

file broken la bro..masa extrac corrupt..

Anonymous said...

gan..
saya sudah download semua partnya..
na trus gimana supaya saya bisa burn ke cd??
tolong tutorialnya ya..
thx..

Anonymous said...

om cara menggabungkanya pake apa????

agus said...

gagal gan menggabungkannya gmn???beri penjelasan yang jelas gan gmn caranya...

Anonymous said...

Bos gmna nc filenya corrupt saat diekstrack. udh download and digabungin dgn HJsplit sukses tapi saat diekstrak dgn winrar ndak mau. gmn bos solusinya dong. aku udh download seharian nc. klo bisa solusinya kirim ke email ini ya: jacktole@rocketmail.com
Tank's bos sebelumnya and mga mkin berkembang nc WEB mmang JOSSSS....

Rizky said...

Ada SS lain gak ?
windows ini sama windows 7 XP black edition bagus mana ?

Anonymous said...

ane coba ya bos osnya.....

Anonymous said...

file nya rusak.........

Anonymous said...

Om pass apa ya!!!!! solae saya mau download part yang terakhir di pass. Thanks,

Anonymous said...

ASSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU............

Anonymous said...

saat file di join masih bisa, tp saat d'ekstrack ga bisa...
kya'y smua part punya password...

G'mn cara'y t biar bisa buka password'y ???

Please reply....
Thank's

Unknown said...

om ajarin aku dooong gimana cara proses instalnya,, aku udah donlot menjadi 6 file,, terus file yang ada harus diapain dan gimana caranya,,,,,hik hik,???trims

Anonymous said...

CD / DVD ini broo...

Apik IMcyber said...

Ya emang bener tuh boz
saat di split bisa
tpi pda saat di buka file 7zip nya ga bisa

R4DE0N said...

parah gk dijawab prtanyaan2 org gimana mau download klo trnyata filenya corruuupt

ady.De.star said...

bang aq udah download windowsnya seharian nich terus aku join Pakek HJ-spit . tpi setelah di extractnya kok filenya rusak or format tidak di ketahui. gmn nich bang? reply please.

Anonymous said...

assssuu

Neutron44 said...

PADA BLOON KLIAN SMUA YANG DI ATAS ^^ MASA GABUNGIN FILE AJA GAK BISA >> INGETT < TELITI > BOZZ !!!

asep deni said...

like this buat neutron,,
yang laen butuh pencerahan dulu kaya nya mah,,,

Anonymous said...

waduh... boss ni filenya corupt ane dah download seharian..... ni file bner pa ga sich... mohon penjelasannya bosss..

Anonymous said...

bos gimana cara nya hasil download di jd kan pile ISO ,binggung cara buka file nya...terima kasih mohon kasih tau tutorial nya

Anonymous said...

santai neutron 44... emang file nya corup 100%... udah di join... sucses.... part 2 nya di rename dlu... sampai sama dengan yang lain setelah selesai lalu di extrax hasilnya corup di tangah2... kenyataan bro.. makanya kalo bikin blok klo ada yang tanya.... atasin donk jangan diem seolah2 g tau....

wwwwwwwwwwwwwwwwwwwww said...

Bos gmna nc filenya corrupt saat diekstrack. udh download and digabungin dgn HJsplit sukses tapi saat diekstrak dgn winrar ndak mau. gmn bos solusinya dong. aku udh download seharian nc. klo bisa solusinya kirim ke email ini ya: jacktole@rocketmail.com
Tank's bos sebelumnya and mga mkin berkembang nc WEB mmang JOSSSS....

KLIK KANAN PADA SALAH SATU PART KEMUDIAN EXTRAX FILE JADI DEH

Anonymous said...

ijin sedot gan, mudah2an bisa, amin

ATIEVO06 said...

bro.....
bisa jadikan kaset kgk?
gw beli deh.....
hehehehehe
lama download......
jaringan lemot....

ATIEVO06 said...

klo bos mw sms gw ya..
ne no hp gw.....
085245790788

Anonymous said...

Hallo semua !!!

Unknown said...

evolution's club, untuk saat ini saya belum bisa meluangkan waktu untuk membuat vcdnya, selama ini saya menggunakan virtual machine untuk mencoba semua windows di sini

Anonymous said...

gimana nich, pas di extract file-nya corrupt ?! tlg kasi penjelasannya donk, jgn diam aja ??

Unknown said...

coba baca2 tutorial di windows yang baru ane post kan di sana ada tutorial lengkap, ikuti dengan teliti :)

Anonymous said...

pas di extract file-nya corrupt ???gimana nih ..bagi yg mau download kyknya g usah aza,ini kita2 udah byk yg gagal....

Anonymous said...

file-nya corrupt ......

Dedi said...

Bos windows xp black bisa di install di netbook ngak khan bios hardisknya beda

Anonymous said...

kok g bisa dibuka..... gimana nich... pas ane gabung pake hjsplit kok totalnya cuma 100mb,gimana nich boss tolong penjelasannya.

Anonymous said...

gw udh baca baca tutornya dgn sangat teliti setelah menggunakan hjsplit lalu menjoinkannya memang berhasil, tapi ketika di ekstrak nya file courrupt tolong dong!!!!!!

Anonymous said...

kaga usah macem2 pake windows aneh2 dah brooo...
daripada capek2 download, ee rusah filenya..
ckakakaaka...

Anonymous said...

ah jadi mundur mo downlot

Anonymous said...

jgn menyerah teruslah mencoba.ketelitian awal dari keberhasilan,JANGAN TELEDOR,pasti ada yg salah tuh sat ganti .rar 001

Anonymous said...

dasar tukang kopassss. .....

asep matrix09 said...

gan ane pke virtual mah bsa v ko di bakarnya ga bsa yah? mohon pencerahanya...pleas

asep matrix09 said...

parah bangt comen2 ga da yg di jawab dngn jelas..............

Unknown said...

Maafkan saya belum bisa membalas komen-komen di atas. Tapi akhirnya saya menemukan link download baru yang lebih mantap dan hanya 3 part. Silahkan dinikmati secepatnya sebelum file di hapus. Link download yang baru sudah saya tambahkan pada post di atas. thanks.

Anonymous said...

buat teman2 yang belum tahu caranya ini aku kasih tahu caranya sedikit mudah2an bermanfaat.
1. kalian harus download semua part atau linknya.
2. setelah selesai di download semua. gabungkan semua part/linknya dgn 7zip, download 7zip nya dulu gratis.
3. setelah selesai, bakar file iso yg sudah di gabung tadi menjadi kepingan cd bootable menggunakan ultra iso. download juga ultra iso nya. kalau masih bingung kirim email ke nurulkholisyun@yahoo.com atau sms ke 0878 7531 0190

Anonymous said...

kalau ada file rar nya yang rusak dan tidak dapat di esktrack, jangan menyerah dulu, perbaiki file rar yang rusak dengan applikasi rar repair, cari dan download gratis.

Anonymous said...

semua linknya masih bagus dan bisa di download. buat teman2 yang mau cd nya silahkan hubungin email berikut nurulkholisyun@yahoo.com dan saya punya koleksi win XP 38 jenis

Anonymous said...

udah di extra bos... ga bisa! setup nya ga ada

Anonymous said...

Makasih banyak agaan.... :D

Post a Comment