Monday, February 6, 2012

Windows Se7en ROG (Republic of Game) x86-x64 Full

Kumpulan Software Gratis | Windows Se7en ROG (Republic of Game) x86-x64 Full | Here it is Best Windows for gamers ...

ROG Multiboot Windows 7 is another version of Windows 7, like Windows XP blackor any other version. There are two options offered when you install Windows 7 ROGMultiboot, with the addition of multimedia applications (MediaCenter, MediaPlayer,IE8, DVD maker) and no additional multimedia applications.


Default settings and registry settings:
Removed the default 100 Mb Partition imposed upon installation. (Now you caninstall windows with no hidded partition)
Window panes optimized for 1920 × 1200 display
new "right click" options on files and desktop
(added icons)


No IE8 on taskbar
Shell extension (Show hidden files, show files extensions)
Windows switcher
DEP off


Automatic system restore point off
2048 Mb paging file (you can even turn it off completely if you want to)
Power plan, High performance
Personalized Boot selector name (ROG and ROG N)

Password : ucokkocok
Download Windows Se7en ROG (Republic of Game) x86 MF
Download Mirror x86
Download Windows Se7en ROG (Republic of Game) x86 Maknyos

Title Post: Windows Se7en ROG (Republic of Game) x86-x64 Full
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Thanks for visit my blog, if you want question please contact us

Related Articles

49 comments:

Iwak art said...

untuk part 6 (Download Windows Se7en ROG (Republic of Game) x64 MF). kok rusak ya...

ekonorrosid said...

tolong dong passwordnya yang Windows Se7en ROG (Republic of Game) x64 .. udah aku masukin pass ucokkocokDownload Windows Se7en ROG (Republic of Game).. kok tetep ndak bisa... pleaseee......

ekonorrosid said...

tolong dong passwrd nya yang Windows Se7en ROG (Republic of Game) x64... udah tak masukin " Download Windows Se7en ROG (Republic of Game) x64 MF " kok dak bisa ya...

Unknown said...

rosid, rusaknya gimana? ane baru coba download masih bisa.

ekonorrosid, Silahkan password telah di perbaiki.

Iwak art said...

terima kasih Gan... dah berhasil aku pasang..
tapi kok ndak bisa instal printer epson r230... napa ya?... mkasih sbelumnya....

Unknown said...

Bentar ya saya cek dulu caranya.

Unknown said...

Nah ketemu juga nih
masuk ke menu services bro,buka adminstrative tools terus buka service cari print spooler terus apply ke automatic, memang sengaja tidak diaktifkan di windows ini.

Kalau ada pernyataan kamu bukan administrator waktu install ini caranya:

file instalan klik kanan pilih run as adminstrator. udah itu aja.

wokehhhh....
Selamat mencoba.

Anonymous said...

mf gan tanya nieh..ISO nya dah bootable blum gan..
apa harus burn bootable dulu...

Unknown said...

Itu udah bootable tinggal di burn image ke DVD aja.

aplikasi said...

gan pass win7 rog x86nya ucokkocok ko ga bisa

rosdi said...

.... makasih Om... dah bisa buat ngeprint...

Unknown said...

oke sama-sama rosdi.

Unknown said...

aplikasi, password sudah bisa.

Anonymous said...

apa bisa dijalankan lewat flashdisk juga??
saya coba pake novicorp (wintoFlash) atau Windows 7 USB DVD Download Tool kok gak bisa ya.. tolong caranya dong

Unknown said...

Ini ada review ane dapat dari forum:
imamkhanafi
03-11-2010, 11:21 AM
Lapor gan:
- Sukses download yg X86. ISO nya uda sukses install booting di flashdisk pake software MultiBoot Iso v2.1.3
- Install di kompi pun sukses, walaupun checking video performance agak lama.
- Install Ms Office 2010 ada masalah font yg missing
- Install Printer ada masalah (error spooler) ada peringatan kayak gini:
" There was a problem starting werconcpl.dll
The specified module could bot be found"

jawaban dari dunk:
printspooler service mati gan,,, coba di aktivin di menu service...

Semoga review di atas bis membantu

Anonymous said...

Salam...saya cuba download ROG SP1 x64 Part 3, tetapi tidak berjaya...diharap tuan dapat membantu

Unknown said...

Salam juga, Saya baru coba download Windows ROG SP1 x64 Part 3 berhasil dengan baik, tidak ada masalah. Coba di refresh dulu dan history pada browsernya dibersihkan dulu. Setelah itu baru dicoba lagi. Terima kasih.

Anonymous said...

Salam...puas saya mencuba untuk mendonwload Windows ROG SP1 x64 Part 3, namun masih tidak berjaya...padahal fail yang lain sudah berjaya saya download...harap tuan dapat membantu...

Unknown said...

Masalahnya dimana? Part3 tidak bisa didownload karena apa? Apakah sewaktu download proses berhenti tiba-tiba? Kalau di sini saya masih bisa downloadnya. Coba dijelaskan bagaimana kejadiannya.

Iwak art said...

Numpang tanya Gan...
setelah aku instal WIN & ROG nya. aku iseng-iseng download bahasa indonesia dan lagsung instal...
dan bahasanya dah ganti Bahasa Indonesia.
Tapi ternyata malah bingung. aku coba ganti lagi ke versi English nya tapi kok pada control panel, region and language gak bisa di klik (di akses)..
gMohon pencerahannya... terima kasih.

Unknown said...

kalau klik dua kali di jam system tray bisa gak?

Unknown said...

Kalau gak bisa, coba uninstal yang bahasa indonesianya, terus instal yang english.

Alyn_Net said...

bagus mana yang 64..sama yang 86,,

Alyn_Net said...

mau tanya nich ,
windows ini cocok untuk games online gak ??
and bisa di kasih keterangan dan kelebihan dari games ini ,,,?? tanks ,,,

Alyn_Net said...

oya ,,tanya lagi untuk ,,perbedaan x 86 ,sama x64 ,,bagus mana ? tanks di tunggu ,jawaban nya ,

Anonymous said...

pass win7 rog x86nya ucokkocok ko ga bisa?

Alyn_Net said...

mohon di kasih secara detai to gan ,,,kelebihan dan kekurangan windows ini ,,apa ??
tanks ,,,,

Iwak art said...

salam.. Gan...
maaf aku dak tau dimana uninstal bahasanya.. udah tak cari2 belum ketemu... mohon bantuannya dunk..
makasih...

Iwak art said...

maaf.. GAN.. pertanyaan barusan aku cabut.. ternyata udah bisa.. makasih

Unknown said...

Untuk pertanyaan bro Alyn_Net jawabannya bisa anda kunjungi link ini http://merantaulagi.blogspot.com/2011/06/perbedaan-windows-7-32-bit-x86-dan.html

Untuk game online saya sendiri belum nyoba, tapi kalau mau keterangan lebih lanjut coba kunjungi forum IDWS.

Anonymous said...

quite complicated, mostly time consuming

Unknown said...

Yes it is true, is complicated because so many parts.

Diyan Santoso said...

mantap gan

nanq said...

gan.. ane uda downlud 7 ROG 86x sdh diekstrak ke iso.file tp kok nda bisa booting padahal burningx sukses pake ultraiso.. ane ekstrak ulang pake winrar ternyata file setup.exe nya ga ada gimana nih.. tulung pencerahanx

Unknown said...

Kemungkinan waktu download ada part yg error dikarenakan koneksi internet kurang stabil atau terputus sebentar. Ane juga pernah kayak gini. Solusinya coba di repair pake rar repair tool. atau download ulang partnya. Semoga membantu.

David Mayshiogie said...

gan ane coba install win 7 rog yg versi x86 tpi kok gak bisa diinstall ya? pas mau diinstal, wktu milih partisinya kok mncul tlisan "setup was unable to use the existing system partition because it does not contains the required the free space." itu knpa ya gan ???
tlong pencerahannya ya gan ...

Unknown said...

Artinya partisi yang dipilih kapasitasnya kecil, gak cukup untuk menampung file instalan windows ini. Coba cari partisi lain yang kapasitas besar n masih kosong, kalau gak ada yah harus buat partisi baru yang lebih besar di hard disknya.

David Mayshiogie said...

iya gan udah dicoba. pke prtisi yang lbh bsar, partisinya 58gb pdhal udah melebihitpi ttap aja mncul tlisan yg sama gan ...

Unknown said...

Ane belum pernah ketemu kayak gitu, udah cek di forum juga belum ada yang nemu masalah yang sama. Untuk sementara belum ada pencerahan dari ane.

Anonymous said...

om part 3 yang di MF gak bisa do download mohon pencerahannya

Nasrullah Abdul Rahim said...

Ada Win XP Republic Of Gamers gak gan ???

Kalo ada share yaaa..... :)

Nasrullah Abdul Rahim said...

ADa Win XP Republic Of Gamers gak gan ?
Kalau ada, share yaaa ..... :)

David Mayshiogie said...

gan yang kemren udah bisa ke'install. nah ternyata emang musti harus diformat smua T.T
nah skrang ane ada pertanyaan bru lgi gan hehehe
gan gimana ya kalo permasalahan net framework'nya gak bisa ke update.mslahnya buat nginstall bbrpa program jadi gak bisa. itu gimana ya gan ?
makasih dulu, mhon pencrhannya.

Unknown said...

Untuk sementara belum bisa bantu internet ane lagi bermasalah.

Kondo Shoji said...

gan, kalo misalnya ROG ni saya install office 2012 ada masalah fontnyam tapi kalo install yg 2007 apakah masuh bisa? soalnya selain game ku juga mw pake utk kerjain" tugas :O, makasih

dini tomboy said...

apa bedanya sama win 7 ROG sp1 yg final ultimate yg bang dyto shere sbelum ini?terima kasih sebelumnya......

dini tomboy said...

mas dyto,apa bedanya win7 ROG yg ini sama win7 ROG sp1 final ultimate yg di shere tgl 5 agustus 2012.terimakasih sebelumnya.....(^_^)V

Anonymous said...

salam...
gan windows se7en ROG ini sama yang seven ROG sebelumnya apa bedanya????
terima kasih

Sapta Hadi Yunas said...

untuk bantu2 admin neh blog jawabin pertanyaan para pengunjung berdasarkan pengalaman ane make nih win 7...
- game online semua lancar,., ane dah coba seperti pointblank., shaiya., pw., rohan., carte., dll lah...
- platform asli win 7 ROG adalh win 7 Profesional.,
- kelebihannya lebih ringan dari win 7 lainnya., seperti starter., home premium., ultimate., dll..
- biarpun instal office 2010 ada error di font, dll.. tapi lancar2 aja make office 2010nya., gx da kerusakan kok..
- office 2007 gx da masalah berjalan dengan baik.,
- kekurangan win 7 ini belum saya ketahui., sebab menurut saya., win 7 ini adlah yang terbaik dari banyak OS windows yang pernah saya pake.,

average : OS ini cocok sekali buat pc middle-end keatas... bagi saya beluma ada duanya :D

Post a Comment