Sunday, November 28, 2010

Portable Windows XP Live USB Edition 2008

Kumpulan Software Gratis | Portable Windows XP Live USB Edition 2008 | Langsung aja di download....



Download Portable Windows XP Live USB Edition 2008
To Download Click SKIP AD On Top Right Corner

Kumpulan Software Gratis

Title Post: Portable Windows XP Live USB Edition 2008
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Thanks for visit my blog, if you want question please contact us

Related Articles

20 comments:

lingga said...

ini maksudnya giman gan???
windows nya portable apa giman???
gan...minta di adain windows 7 AIO donk!!!
kalo gak yang home premium aja!!!

Unknown said...

@lingga:windowsnya portable running di flashdisk, tunggu aja nanti saya cari windows 7 AIO, thanks...

bangipung said...

thanks gan, ane mau download dulu

Unknown said...

@bangipung, iya didownload aja. Teima Kasih telah berkunjung

faz said...

nah gan..ini apa maksudnya??

windows nya udah tinggal di copas ke flashdisk??


kloning donk namanya..??

oh iya gan,,,mau tanya...cara download torrent lebih cepet gimana??

soalnya ane punya pirated edition tapi torrent file....hah...1 jam 0% mulu.......

mohon bantuannya gan

Unknown said...

@faz, iya sama seperti cloning. ane juga belum pernah pake torrent nih.....:)

Anonymous said...

ane dah pernah download torent via torrific.com cba aje gan

Anonymous said...

newbie bgi tutor dunk

Surya said...

Ijin Sedot Gan Mau Coba..... :D Update trs gan

ms said...

thanks gan.,
ijin download dulu.,

Anonymous said...

Mau coba ah, mumpung gratis^^
thanks yya

joshua said...

gan ni pke activation numver?

Unknown said...

Gak pake, langsung aktif. Ane sudah lama gak pake lagi. kalau diminta serial masukin aja serial windows xp biasa.

joshua said...

ini bisa langsung copas semua ampe folder iso nya??

Unknown said...

Ya dicoba aja bro kalau ada readmenya di baca dulu

joshua said...

klo burn d cd bol nggak?

joshua said...

klo burn d cd bisa nggak??

Unknown said...

Saya belum coba mas bro. Kalau mau trial n error sendiri boleh juga. RLapor di sini hasilnya. Oke

Anonymous said...

maap mas.. ane newbie..
ane dah DL nie windows, n ane dah ikutin dari mulai format fdd ke partisi FAT n udah ane copy filenya (kagak pakek folder) n waktu ane tes, kagak jalan windowsnya.. btw, biosnya juga udah ane set, first boot nya usb fdd..
mohon pencerahannya..

Unknown said...

instalasi:
1. Rename USB stick melalui HPUSBFW.exe file dan format dengan sistem file FAT.
2. Salin semua file dari folder di USB stick.

Mulai:
1. Reboot komputer.
2. Di BIOS atau melalui boot option menu pilih boot dari USB.

apakah langkah2nya sudah sesuai dengan petunjuk di atas?

Post a Comment