Tuesday, February 1, 2011

Windows XP Se7en Black Edition 2010

Kumpulan Software Gratis | Windows XP Se7en Black Edition 2010 | Windows XP SP3 modification to windows seven 2010.



Windows Se7en XP Black Edition 2010
- Cyber Se7en Black Edition theme
- Cpls
- Cursors
- Fonts
- Wallpapers

All driverpacks are included:
DriverPack Graphics A 8.12.1
DriverPack Graphics B 8.12.1
DriverPack Graphics C 8.12.1
DriverPack LAN 8.12.1
DriverPack Mass Storage 9.01
DriverPack Sound A 8.05
DriverPack Sound B 8.05
DriverPack WLAN 8.06
DriverPack CPU 8.04
CCleaner 2.21.940
dfxWMP (for more voice in WMP11)
DirectX 9.0c
Flash Player 10 IE/FF
IconPackager 3.2
Internet Explorer 8
Java(TM) 6 Update 15
Messenger Plus for WLM 9
Mozilla Firefox 3.5.0
NetFramework 2.0
Silverlight 2.0
Winrar 3.80
Ueber icon 1.0.4
Windows Media Player 11
Windows Live Messenger 9.0
Yahoo 10





Download Windows XP Se7en Black Edition 2010 MF

Part1
Part2
Part3
Part4
Part5
Part6
Part7

Kumpulan Software Gratis

Title Post: Windows XP Se7en Black Edition 2010
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Thanks for visit my blog, if you want question please contact us

Related Articles

48 comments:

Anonymous said...

Muantep gan windows nya...!!!
Nice work...

Unknown said...

iya silahkan didownload berikan reviewnya di sini

blogger cirebon said...

mas setelah saya download kok gak bisa di ekstak!! trima kasih dan mohon solusinya

Anonymous said...

trims gan mantaaaaaaaaaaaap..

Unknown said...

@blogger cirebon,direname dulu nama filenya biar sama mas, seperti ini:
part1.rar
part2.rar
part3.rar
dst........
baru di extract......:)

@Anonymous, oke sama2 terima kasih telah berkunjung ditunggu reviewnya...:)

Anonymous said...

part 3 nya sah nih downloadnya

bee lemot said...

mantep gan, thanks banget. nich mang yg ane cari! :)

Unknown said...

@Anonymous, di coba lagi bro, bisa kok

@bee lemot, iya tolong berikan reviewnya kalau udah coba buat bantu sobat yang lain.....:)

Bramasto Adi Nugroho said...

bro,knpa kecepatan download drumah saya lbih lmbat drpda di warnet? drumah kcepatannya 60-70 kb/sec. di warnet sekitar 100-120 kb/sec? ada solusinya g? saya pakek modem speedy bro.

Unknown said...

@2Q, artinya warnet itu pake paket speedy yang 1MB, sedangkan 2Q menggunakan paket speedy yang lebih rendah, mungkin yang 384kbps

Anonymous said...

Ah bohong lah ga bisa extrak.

A'Fir T34 said...

saya dah download file iso'y dgn pnuh ksabaran tuk mnggunya,...
sdh sya extrac file;y,dan sucses g ada mslh,...
step bye step sya menyimak instalasi windows ini di lepi sya,yg bejln super normal,dan cukup memuaskan proses'y...
akan tetapi,saya sangat kecewa dan sangat kecewa,...ko hasilnya tidak spt yg di harapkan,...!!!!
HASILNYA TIDAK SEPERTI SCREEN SHOT YG bOZ PERLIHATKAN DI BLOG INI,....!!!!!
sidebar pun g ada,...!!!
pokoknya tidak sama sekali ada persamaan sperti screen shot yg bOZ PAMERKAN DI BLOG INI,...
SAYA SANGAT BERHARAP bOZ MEMBERIKAN PENCERAHAN ATAS APA YG SAYA ALAMI ,......!!!!!!

Robbie Orange said...

bos..
gmna caranya kan ini format nya iso
trus pake ultra iso gg kebuka
ditunggu caranya
makasih bos/...

Robbie Orange said...

pake aplikasi apa bos untuk membukanya
saya bingung pake power iso gg bisa
terima kasih
ditunggu infonya

aYoZhie said...

ane suka ini gan ....

Anonymous said...

sudah saya rename seperti diatas, tapi kok tetep ga mau ya? yang berhasil cuma part1.rar saja

Anonymous said...

banx kq windows pirates jadinya

Unknown said...

gAN ..APA SEMUA PART HARUS DIDOWNLOAD?

Anonymous said...

Thank Gan Ijin SuedotZZZZ.......

Anonymous said...

gan......udah di rename knp tetep ga bisa...? part2 setelah di download dan di rename, kok ektensinya bukan rar, tp pdf..? gmn nih..?

Anonymous said...

Bang, ada CD keynya ngga?

aan nur rahman said...

mas ada nda xp batmen tolong dong dibagi

Anonymous said...

gan, kok pas saya instal ternyata biasa. . .
kayak xp2 tema-nya g ada, walpapernya g ada,. .

kosongan semua. . kayak XP2. .

tlong komentarnya. . .
trimz gan. .

Unknown said...

saya sudah Download Windows XP Se7en Black Edition 2010 MF & sudah di rename file'x jd rar.!
tapi knp pas di extrak file cm 104 mb.? cm file 1386 aja yg file'x 104 mb. yg laen'x 0 kb.!
apa saya yg salah ekstrak ya.?
tapi saya udah ikuti petunjuk'x kok.!
tolong donk solusi'x.?
trims

dwi_efendi92 said...

gan yang part 7 gk bsa d download. . .
mohon pencerahannya. . ..

otobilax said...

Wadaow....... Gan,Saya sudah sabar mendownload...
Pas mo aku extract.... file 2 ampe 7 gak ada filenya Gan.. padahal ukuran filenya gede.. gmn ni Gan??? kasi petunjuk Gan..
(dg catatan udah aku rename lho Gan)

Anonymous said...

jangan di rubah jadi rar all, tapi coba di join pake software hjsplit

Anonymous said...

kemana ni yang punya blog nya, disuruhnya coment. dah dicoment mlah kagak ada tanggepan.

Anonymous said...

dasar goblok nic yg punya blog.

Itachi said...

Gan ni win nya bisa dibotable pake nero gak.thank

Unknown said...

wah-wah maaf atas ketidaknyamanan sobat semua nih, ane baru baca2 komen yang ini dari atas sampe bawah,

semua part dah ane cek masih bisa semua untuk di download

jika telah di extract file berbentuk iso silahkan di burn menggunakan nero, pilih burn image to cd, masukin file isonya

windows ini sudah bootable bisa langsung di instal jika sudah di burn ke cd

Ingat panduannya nya:
a. download tiap part
b. letakkan setiap part dalam satu folder yang sama
c. rename dengan original name (waspada di sini, jangan sampai ada part yang tertukar saat me-rename)
d. hapus ekstensi .rar paling belakang (secara default tiap part memiliki ekstensi seperti ini, cth: windows xp sp3.rar.001.rar) - untuk melihat ekstensi paling belakang, caranya di jendela windows explorer, pilih bagian tools, kemudian folder options, terus tab menu view, jangan di centang box yang tulisannya "hidden extensions for known file types"
e. setelah di hapus masing2 ekstensi .rar di masing2 part, icon file yang tadinya berbentuk icon winrar berubah menjadi icon kertas putih (gpp, itu memang caranya kok, jadi normal)
f. join dengan hjsplit, caranya cukup insert part 1 nya aja
g. udah selesai di join, maka keluar satu file yang berupa keseluruhan gabungan dari part2 icon kertas putih yang udah di join, dan ciri membedakannya adalah size nya yang lebih besar
h. ekstrak isi dalemanya dengan winrar, saat diminta password, ketikkan (jangan di copas) secara manual
i. jika terjadi pesan saat peng-ekstrakan wrong password, berarti di proses c (saat rename tiap part, kamu ada yang ketuker), kalo saat ekstrak yang muncul bad sector, gunakan fungsi recovery record di winrar, karena setiap windows xp di blog ini dilengkapi recovery record 10%
j. burn menggunakan software burner yang tepat (ambil speed terendah saat proses pembakaran CD)
k. proses yang berhasil dengan tepat, maka windows siap digunakan sebagai installer untuk booting dari awal bios komputer/laptop dinyalakan

terima kasih :)

pribajabang said...

bos saya mau tanya ?........... setelah saya download dan saya exstak kenapa failnya hilang alis kosong........... tolong dong solusinya makasih

Unknown said...

artinya ada langkah yang belum benar

Anonymous said...

Mas bro windowsnya ko jd pirates pdahal ane dowloadnya tanpa halangan extraxnya jg,pas jd iso,ane burning pake nero mlalui daemon(virtual Cd)pas udah di burning ane instal ko jadinya windows pirates alah maaaaaakkkkkkkkkkkkk....mohon pnjelasannya mas bro
By: Oedy Di caprio

Anonymous said...

bos ko jadinya windows pitates mohon pnjelasannya...???????

Anonymous said...

dear Agan Software gratis...

stelah ane install ko tampilan xp biasa sich...? bukan Black Edition...

wah.. kcewa ane...

regards
yadi

Unknown said...

Yadi, Coba windows yang lain dulu gan, sembari saya ngecek n memperbaiki link yang lebih manjur. untuk yang ini ane juga belum nyoba. Ane cek dulu yah :)

Anonymous said...

kapan kita bisa dapet Win 8? thx boz

Anonymous said...

Win ini masih pakai "Windows blind" tdk ? ... Maaf, saya rada alergi pakai "Windows blind" setelah computer saya kemarin crash & harus di install ulang ... Tolong informasinya & terima kasih.

Anonymous said...

Win ini masih pakai "Windows blind" tdk ? ... Maaf, saya rada alergi pakai "Windows blind" setelah computer saya kemarin crash & harus di install ulang ... Tolong informasinya & terima kasih.

andre said...

oh ya.....
apakah windows ini memakai kode licenci...
kalau iya tolong di shar kode licenci atai serial nombernya....

Anonymous said...

bukan yg punya blog yg goblok tp yang ngedownload ndak tau,cm mw part kayak gitu gak tau

risman jaya said...

gan..kok setelah saya download kok bukan rar yaa..tapi iso....
mohon bantuan.x...????

Unknown said...

panduannya lihat pada komen saya di atas

Anonymous said...

gan kuq jadinya XP PIRATED EDITION....
wah..wah..jauh amat

Unknown said...

Wah saya belum coba yang ini, hanya ngambil dari indowebster jadi gak tau kalau beda mas. saya cek sumbernya dulu ya.

Rendy said...

makannya gan jadi bloger jangan asal copy paste....

jadi tau kan akibatnya....

maju teruuussss,,,, gan.....

jadi kan Koment ane menjadi motivasi bagi para blogger semua....

Anonymous said...

gan, tolong link downloadnya di aktifkan lagi...please

Post a Comment