Sunday, August 22, 2010

Daftar Adsense Indonesia

Jika blog anda berbahasa indonesia dan memiliki Traffic dari indonesia maka anda pun harus memasang adsense indonesia karena jika anda memasang adsense luar maka jarang yang klik ( Wong bahasa english ko ) Maka dari itu saya akan memberikan daftar adsense indonesia dan silahkan diklik dan diregistrasi.



Saya cuma sharing daftar adsense indonesia saja bukan untuk mencari keuntungan semata. Jika ada daftar adsense indonesia yang kurang mohon ditambah dengan mengkomentar dibawah maka saya akan menaruhnya dipostingan saya ini.

Memiliki traffic tinggi gak di pasangin adsense ? Waduh! Rugi berat kalo kuat beli hosting sama domain gpp tapi gak ada salahnya mencoba untuk mendapatkan uang dari blog kita sendiri.

Daftar Adsense Indonesia :

1. AdsenseCamp
2. KumpulBlogger
3. KlikSaya
4. PPCMuslim
5. NegeriAds
6. Kombes

Kalo ada review dari daftar adsense indonesia diatas silahkan isi komentar dan bantu – bantu juga jika kalau saya salah mengetikkan domain atau ada yang kurang.

Title Post: Daftar Adsense Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Thanks for visit my blog, if you want question please contact us

Related Articles

4 comments:

GEe said...

shiplach

haddy wardhana said...

bisa tukeran link ga......tank's

Unknown said...

@haddy wardhana : untuk sementara tukeran link lewat komen aja dulu bro, tuh udah ada linknya udah otomatis blog ente ada di blog ane. thanks ya.

ShareAnything said...

Hebat...blog ane english, tapi infonya goodlah...!!!

Post a Comment