Thursday, May 11, 2017

GIMP 2.8.22 Portable by Dave Green

GIMP Portable

GIMP Portable by Dave Green | 66 MB

GIMP yang merupakan singkatan dari GNU Image Manipulation Program adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk memanipulasi gambar. GIMP juga boleh dibilang salah satu aplikasi gratisan terbaik alternatif Adobe Photoshop, walaupun tidak se-powerful Adobe PhotoShop, namun GIMP patut digunakan akan kemudahan penggunaanya. Kalian tidak perlu khawatir juga soal tutorial penggunaan GIMP, karena sudah banyak situs-situs berbahasa Indonesia + tutorial Video di YouTube yang membahas pembelajaran GIMP dari pemula sampai mahir.

GIMP dirilis sebagai aplikasi cross-platform, artinya aplikasi GIMP tersedia diberbagai macam sistem operasi baik Windows, MacOS dan tentu saja Linux. Beberapa fitur GIMP yang bisa kalian temui diantaranya adalah dibawah ini.

Fitur GIMP :

- Sebagai program pengolah untuk mewarnai.
- Bisa digunakan untuk proses pengeditan foto.
- Bisa digunakan untuk proses Image Rendering.
- Bisa digunakan untuk mengubah format gambar.
- Dan masih banyak lagi !

GIMP yang saya bagikan dipostingan kali ini merupakan versi Portable berbasis PortableApps.com Format ( PAF.exe ) yang dibuat oleh Dave Green dari HandyPAF. Kalian tidak perlu repot-repot install, setelah download GIMP Portable, tinggal langsung ekstrak di lokasi mana saja yang kalian suka (termasuk di FD ! ) dan GIMP Portable bisa langsung dijalankan tanpa masalah !


Credits : Dave Green


NO ADLFY, NO PASSWORD !

Title Post: GIMP 2.8.22 Portable by Dave Green
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Thanks for visit my blog, if you want question please contact us

Related Articles

No comments:

Post a Comment